Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samakan Persepsi dan Tingkatkan Kualitas Pengurus: PR IPNU IPPNU Sukorejo Gelar Upgrading dan Rapat Kerja


jendelapelajar.or.id
- Pada Ahad malam, 08 September 2024, Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sukorejo Kecamatan Guntur Kabupaten Demak Masa Khidmat 2024-2026, mengadakan Upgrading dan Rapat Kerja.

Kegiatan yang bertempat di Rumah Makan BUMDes Sukoroso Desa Sukorejo tersebut dihadiri oleh Pengurus Harian, Koordinator Departemen dan Lembaga, serta para pengurus baru yang telah dilantik pada bulan lalu.

Ketua Pimpinan Ranting IPNU Sukorejo Muhammad Abdul Manaf mengatakan, tujuan diadakannya Upgrading dan Rapat Kerja yaitu untuk menyamakan persepsi dan meningkatkan kualitas diri. “Acara ini bertujuan untuk menyatukan dan menyamakan persepsi antara para pengurus di periode ini serta untuk membekali pengurus untuk dapat menjalankan roda organisasi” terangnya

Selain itu, Ketua Pimpinan Ranting IPPNU Sukorejo Retno Sundari menjelaskan di tengah acara tersebut bahwa Upgrading dan Rapat Kerja adalah bentuk suatu kewajiban bagi kepengurusan baru yang akan menjalankan program kerja di dalam masa kepengurusannya. 

Hal ini sebagaimana yang sudah diatur dalam Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PD-PRT) maupun Peraturan Organisasi. “Upgrading dan Rapat Kerja Ranting ini merupakan acara wajib yang kita selenggarakan sebagaimana yang sudah diatur dalam PD-PRT dan Peraturan Organisasi yang ada di IPNU IPPNU” tambahnya.

Kegiatan yang berlangsung penuh semangat ini telah menghasilkan kesepakatan program-program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode yang akan datang. Kegiatan ini diharapkan menjadi tonggak awal bagi para pengurus untuk terus saling memacu semangat dan terus belajar dalam berkhidmat di organisasi yang kita cintai ini.

Pewarta: Kominfo PR IPNU IPPNU Sukorejo
Editor: Redaktur Berita