Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terpilih Menjadi Ketua: Rekan Fikal Manan Siap Nahkodai PAC IPNU Guntur


Guntur, jendelapelajar.or.id
- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Guntur, Pada Jum’at malam, 30 Agustus 2024 telah melangsungkan rapat pleno pemilihan ketua PAC IPNU Kecamatan Guntur Masa Khidmat 2024-2026.

Tampak hadir dalam acara tersebut Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kabupaten Demak, perwakilan atau delegasi dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat Se-Kecamatan Guntur Serta Para tamu undangan lainnya.

Ketua Demisioner PAC IPNU Kecamatan Guntur Ahmad Nur Kholis Majid mengatakan, Acara yang berlangsung penuh khidmat ini merupakan bentuk tindak lanjut atas pengunduran diri dari ketua terpilih pada Konferensi Anak Cabang XIV yang diselenggarakan pada bulan lalu.

“Rapat pleno malam ini merupakan respon atas pengunduran diri ketua terpilih pada Konferancab XIV yang tengah dilangsungkan pada bulan lalu” terangnya.

Pada pleno tersebut terpilihlah rekan Ahmad Fikal Manan sebagai ketua mandataris PAC IPNU Kecamatan Guntur Masa Khidmat 2024-2026 yang telah unggul dari kandidat Nasrullah Al Wahid dan Ahmad Mujahidin.

Seusai terpilih, rekan Fikal sapaan akrabnya menyampaikan untuk terus semangat dalam berkhidmat di jam’iyah Nahdlatul Ulama ini. “Saya berharap rekan-rekan semua dapat terus semangat dan bersama-sama dalam berkhidmat di jam’iyah ini” harapnya.

Selain menetapkan ketua PAC IPNU Kecamatan Guntur yang baru, acara yang berlangsung di Gedung Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Guntur tersebut juga menetapkan komandan Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC), dimana komandan Nahika Alvin terpilih menjadi Komandan DKAC PAC IPNU Kecamatan Guntur pada kepengurusan ke depan.

Pewarta: Abdul Manaf
Editor: M. Syamsul Ma'arif